Wellcome to my BLOG,Thank's for visit..enjoy mamen ~(‾▿‾~)~(‾▿‾)~(~‾▿‾)~

Pages

Cobra Star Ship - Guitly Pleasure ♫ ♫ ♫

the twilight saga

TWILIGHT
 
Twilight merupakan sebuah film drama, fantasi dan romantis yang didasarkan pada novel Twilight karya Stephenie Meyer dan oleh Melissa Rosenberg diputuskan untuk membuat screenplay pada tahun 2008. Film ini dirilis pada tanggal 21 November 2008 dan disutradarai oleh Catherine Hardwicke dengan tokoh-tokoh utamanya diperankan oleh Robert Pattinson (Edward Cullen) dan Kristen Stewart (Bella Swan). Sebelum Twilight the Movie dirilis, Stephenie Meyer telah mencetak series Twilight dalam bentuk novel. Film ini bercerita mengenai hubungan cinta antara seorang gadis remaja bernama Bella Swan dengan Edward Cullen yang termasuk dalam golongan vampir serta usaha Cullen beserta keluarganya untuk melindungi Swan dari bahaya vampir - vampir jahat.
Bella Swan (Kristen Stewart) merupakan murid baru yang baru pindah dari kota kecil di Amerika, Phoenix, Arizona, menuju kota yang dingin dan sering hujan, Forks, Washington. Ibunya menikah kembali dengan
orang lain dan membiarkan Bella tinggal bersama ayahnya yang bekerja sebagai polisi di Forks. Bella merupakan sosok seseorang yang termasuk pendiam, ia tidak terlalu mengharapkan sesuatu yang mengubah dirinya selama ia tinggal di Forks sampai pada akhirnya perubahan itu terjadi setelah ia bertemu dengan seseorang misterius dan sangat mempesona, Edward Cullen (Robbert Pattinson). Edward dan keluarganya selalu menyembunyikan identitasnya kepada orang-orang sekitar yang berada di Forks, lebih spesifik di sekolah Bella. Beberapa murid di sekolah mengetahui keluarga Cullen sebagai keluarga dingin dan tidak pernah bersosialisasi dengan siapapun. Umurnya tidak menetap semenjak 1918 dan ia tidak bisa mati. Edward yang misterius membuat Bella penasaran sampai pada akhirnya ia jatuh cinta pada Edward. Keluarga Cullen didatangi oleh tamu dari keluarga vampir yang lain dan mereka menghirup darah segar manusia didekatnya. Edward harus bertarung untuk menyelamatkan Bella.
Sekuel ini merupakan adaptasi dari Romeo dan Juliet dengan cerita cinta yang tidak dapat diungkapkan oleh kata-kata. Setting yang terlihat lebih modern dengan efeknya yang dapat menarik perhatian, perjuangan demi cinta yang sebenarnya terlarang dan pertarungan antara vampir dan kematian


NEW MOON

Cerita dimulai saat Bella berulang tahun yang ke 18, yang artinya dia lebih tua 1 tahun secara kronologis dibandingkan Edward yang selamanya berusia 17 tahun. Dalam perayaan ulang tahunnya yang diadakan di rumah keluarga Cullen, Bela membuat sebuah kecerobohan. Jarinya teriris kertas pembungkus kado saat akan membuka sebuah kado. Akibatnya tangan Bella mengeluarkan setetes darah yang mengundang rasa lapar Jasper terhadap darah manusia (dalam hal ini Jasperlah yang belum terlalu terbiasa untuk melakukan diet darah).
Saat Jasper akan menerjang Bella, Edward menghalanginya dengan terlebih dulu mendorong Bella. Hal itu membuat lengan Bella terluka semakin parah dan mengeluarkan banyak darah. Emmet dan Rossalie (kakak-kakak Edward) mencoba mengendalikan Jasper yang kalap dan membawanya pergi dari kediaman mereka. Esme yang keibuan pun merasa malu pada dirinya sendiri. Dia meminta maaf pada bela sambil menahan nafasnya lalu meninggalkan rumah juga, karena merasa tidak tahan terhadap aroma darah Bella. Yang tersisa hanyalah Alice (pasangan Jasper dan merupakan adik angkat Edward) dan Edward yang ingin membantu Carlisle (ayah angkat Edward yang merupakan seorang dokter) untuk mengobati lengan Bella. Carlisle yang sudah terbiasa dengan darah manusia, tidak terusik sama sekali dengan aroma darah Bella. Dengan cekatan ia mengobati lengan Bella. Namun tidak dengan Edward dan Alice yang terpaksa harus menyingkir karena merasa tidak kuat dengan aroma darah Bella.
Setelah kejadian itu, seluruh keluarga Cullen meninggalkan Bella, agar mereka tidak dapat mencelakaan Bella lagi. Bella jatuh dalam depresi berat akibat berakhirnya hubungannya dengan Edward, vampir yang sangat dicintainya. Dalam keterpurukannya, Bella dapat mendengar 'suara-suara' Edward saat dirinya terancam bahaya. Karena gadis itu sangat ingin mendengar 'suara' Edward, ia mencari ramuan yang membawanya dalam suara-suara itu.
Bella menemukan sepeda motor, lalu datang menemui Jacob Black, teman lama keluarga, untuk memperbaiki sepeda motor yang ditemukannya. Namun semua diluar dugaan. Bella amat senang bertemu dangan Jacob Black. Pria yang lebih muda darinya itu seakan menjadi 'obat' penghilang lara baginya. Jacob mengenal Bella dan memahaminya tanpa Bella harus menceritakan segala sesuatu padanya. Sosoknya yang hangat membuat mereka berdua bersahabat. Namun Jacob sudah terlanjur jatuh cinta pada Bella, dan berjanji pada Bella bahwa dia tidak akan pernah melukainya. Ia akan menunggu sampai Bella mampu membuka hatinya lagi. Suatu hari Jacob menghindarinya secara misterius setelah Bella menyangka Jacob sakit. Saat Jacob tidak ada di sisinya, Bella kembali merana lagi. Lubang didadanya berdenyut-denyut, dan ia seakan tidak mampu melalui hari lagi, tanpa Jacob dan tanpa 'suara' Edward. Kali ini Bella benar-benar tidak rela jika harus kehilangan Jacob




ECLIPSE

Riley Biers (Xavier Samuel) diserang dan digigit oleh Victoria (Bryce Dallas Howard), dalam rangka untuk mulai membuat tentara bayi ditetapkan untuk menghancurkan Bella Swan (Kristen Stewart). Kembali di Forks, Edward Cullen (Robert Pattinson) dan Bella mendiskusikan komplikasi menjadi vampir abadi. Dalam 18 tahun, satu tahun lebih tua dari Edward adalah ketika ia menjadi vampir, Bella menyatakan keengganan untuk ide menikah begitu muda, meskipun Edward menolak untuk mengubah sampai mereka menikah dan dia memiliki berbagai pengalaman manusia akan kehilangan dia jika tidak . Sementara Charlie Swan (Billy Burke) untuk menyelidiki hilangnya Biers Riley, Edward tersangka kepergiannya disebabkan oleh vampir baru lahir. Melanjutkan kecurigaannya adalah Riley intrusi ke kamar Bella.
Meskipun Edward ketakutan untuk keselamatannya, Bella menegaskan bahwa Jacob Black (Taylor Lautner) dan sisanya dari paket manusia serigala tidak akan pernah menyakitinya, tapi Edward belum yakin. Bella pergi ke La Push untuk menemui Jacob dan pulang ke rumah tanpa cedera. Dalam salah satu kunjungannya, Yakub mengakui bahwa ia jatuh cinta dengan Bella dan tegas menciumnya. Gila, dia pukulan dan istirahat tangannya dan Edward kemudian mengancam untuk mematahkan rahang Yakub. Bella bahkan mencabut undangan pak Yakub dan untuk anggota partai untuk lulus, tetapi ketika Yakub meminta maaf atas perilakunya, ia memaafkannya.
Sementara itu, Alice (Ashley Greene) melihat visi bahwa para prajurit menyerang bayi baru lahir Forks dipimpin oleh Riley Biers. Yakub, bersama dengan Quil (Tyson Houseman) dan Embry (Kiowa Gordon) mendengar ini, menyebabkan sebuah aliansi antara Cullens dan paket Wolf. Kemudian, Cullens dan serigala setuju untuk tempat pertemuan dan waktu untuk melatih dan membahas strategi. Selama pelatihan Jasper (Jackson Rathbone) menjelaskan kepada Bella bahwa ia diciptakan oleh seorang vampir bernama Maria untuk mengendalikan tentara yang baru lahir. Dia membenci keberadaan asli dan setelah pertemuan Alice, ia bergabung dengan Cullens. Bella melihat ikatan yang benar antara sepasang dikawinkan vampir dan mulai Jasper mengerti lebih baik. Meskipun keengganan untuk menikah, Bella menyadari bahwa pengeluaran keabadian dengan Edward yang lebih penting baginya daripada apa pun dan setuju untuk menikah dengannya. Edward dan Bella kamp di pegunungan untuk menyembunyikan Bella dari rasa haus bayi untuk darah. Selama malam, Bella sengaja mendengar percakapan antara Edward dan Jacob, di mana mereka sementara mengesampingkan kebencian mereka untuk satu sama lain. Di pagi hari, Yakub sengaja mendengar Edward dan Bella mendiskusikan keterlibatan mereka dan menjadi sangat marah. Sebelum dia bisa melarikan diri untuk mendapatkan dirinya terbunuh dalam pertempuran dengan bayi yang baru lahir, Bella putus asa meminta dia untuk menciumnya, dan dia menyadari bahwa dia telah jatuh cinta padanya. Edward tahu tentang ciuman itu, tapi tidak marah, sebagai Bella mengatakan ia mencintai dia lebih dari Jacob.
 Victoria akhirnya menyimpulkan bersembunyi tempat untuk Bella dan Edward tewas saat rekannya Seth membunuh Riley. Cullen dan Wolves Quileute, sementara itu, menghancurkan nya "tentara", meskipun Yakub terluka Leah Clearwater untuk menyelamatkan bayi yang baru lahir. Beberapa anggota Volturi datang untuk berurusan dengan tentara pada bayi baru lahir. Mereka juga melihat bahwa Cullen menjaga bayi, Bree Tanner (Jodelle Ferland), yang telah menolak untuk bertarung dan pergi ke Carlisle. Penyiksaan Jane (Dakota Fanning) Bree untuk informasi, kemudian memberitahu Felix untuk membunuhnya, meskipun upaya Cullens untuk menyelamatkannya. Ketika Jane mencatat bahwa Caius menarik bahwa Bella masih manusia, Bella memberitahu kepadanya bahwa tanggal transformasi telah didefinisikan. Bella mengunjungi Yakub yang terluka untuk memberitakan kepadanya bahwa meskipun ia mencintai dia, dia memilih untuk bersama Edward. Sedih karena pilihannya, Jacob enggan setuju untuk berhenti berusaha untuk datang antara dirinya dan Edward.
Bella dan Edward pergi ke padang rumput mereka, di mana dia mengatakan bahwa dia memutuskan untuk melakukan hal-hal caranya: menikah, bercinta dan kemudian diubah menjadi vampir. Ini juga menjelaskan bahwa ia belum pernah normal dan dia tidak akan pernah, Dia merasa semua ruang hidupnya, tapi ketika dia merasa Edward Dunia kuat dan lengkap. Mereka memutuskan pada akhir cerita yang mereka butuhkan untuk memberitahu komitmen mereka kepada Charlie.




BREAKING DAWN (PART 1)

 Ketika Jacob Black (Taylor Lautner) menerima undangan untuk Edward Cullen (Robert Pattinson) dan (Kristen Stewart) menikah Bella Swan, ia menjadi marah dan berlari serius dalam bentuk serigala, meskipun ayahnya Billy Hitam (Gil Birmingham) disebut setelah dia. Sementara itu, Charlie Swan (Billy Burke) dan Renée Dwyer (Sarah Clarke) untuk membaca undangan mereka dan tidak suka Renee, Charlie tidak tampak sangat bersemangat tentang pernikahan.

Keluarga Cullen, Alice Cullen (Ashley Greene), Carlisle Cullen (Peter Facinelli), Esme Cullen (Elizabeth Reaser), Emmett Cullen (Kellan Lutz), Rosalie Hale (Nikki Reed) dan Jasper Hale (Jackson Rathbone) sibuk di preperation pernikahan . Malam itu, Edward kunjungan Bella untuk mencoba membuatnya mengerti konsekuensi dari menjadi vampir, tapi Bella tetap teguh dalam keputusannya. Mereka terganggu oleh Emmett dan Jasper dan Edward mengambil keluar untuk pesta bujangan-nya: berburu beruang dan singa. Bella kemudian memiliki mimpi buruk di mana dia melihat mayat keluarga dan teman-teman, menyebabkan dia tetap tidur sepanjang malam itu.

Pada hari pernikahan, Alice dan Bella Rosalie mempersiapkan berjalan lorong. Renee dan Bella Charlie hadiah klip rambut diturunkan kepadanya oleh ibu Charlie. Renee menjelaskan bahwa Bella akan lulus untuk anaknya sendiri, yang sedih Bella, seperti pernah dia menjadi vampir, ia tidak pernah bisa punya anak. Pada resepsi pernikahan, Bella diperkenalkan ke klan Denali. Satu anggota, Irina (Maggie Grace) marah karena serigala diundang, karena mereka membunuh pasangannya, Laurent. Edward mencoba untuk menjelaskan bahwa mereka hanya melakukannya karena dia akan membunuh Bella, tapi ia menolak untuk percaya kepadanya. Kemudian, di lantai dansa, Edward mengambil Bella ke belakang, di mana ia terkejut melihat Yakub. Yakub mencoba untuk mengucapkan selamat tinggal karena ia tahu bahwa tak lama lagi dia akan menjadi vampir. Ketika Bella sengaja menunjukkan bahwa ia berencana untuk menyelesaikan oleh Edward pada bulan madu mereka, Yakub menjadi marah dan meluncurkan ke depan untuk menyerang, tetapi ditahan oleh anggota ranselnya. Dia kemudian berjalanPasangan ini menghabiskan bulan madu mereka di sebuah pulau pribadi di Brazil, di mana mereka berhubungan seks untuk pertama kalinya. Karena gairah bercinta mereka, Edward secara tidak sengaja menyakiti Bella. Ngeri dengan apa yang telah dilakukan, kata Bella tidak berhubungan seks lagi. Pengantin baru menghabiskan bulan madu mereka menjelajahi pulau. Suatu malam, Bella meyakinkan Edward bercinta lagi dengannya dan akhirnya memberi. Hari berikutnya, Bella menyadari bahwa ia hamil dan bergegas ke Forks, Washington untuk Edward. Carlisle menegaskan kehamilan dan mengungkapkan bahwa janin berkembang dengan pesat, karena ia adalah seorang vampir dan membunuhnya. Bella telah mengembangkan perasaan ibu ke arahnya dan menolak untuk melakukan aborsi, namun percaya bahwa Edward hanyalah sebuah rakasa. Bella enlists bantuan Rosalie, yang selalu menginginkan seorang bayi untuk melindungi dirinya dan bayi yang belum lahir.Setelah mengetahui kehamilan Bella, Sam Uley (Chaske Spencer), alfa dari paket werewolf, memutuskan untuk membunuh Bella sebelum dia bisa melahirkan, karena mereka percaya janin adalah rakasa dan ingin menghancurkannya sebelum tumbuh kuat. Jacob berdiri melawan dia dan sumpah untuk melindungi Bella bersama dengan dua manusia serigala lainnya, saudara Seth (BooBoo Stewart) dan Leah Clearwater (Julia Jones). Tiga dari mereka penjaga rumah dari paket manusia serigala, sedangkan Cullens memberikan darah Bella untuk memuaskan dahaga janin. Edward menemukan dia dapat mendengar pikiran bayi dan perasaan untuk mengubah bayi ketika ia mendengar itu berpikir bahwa ia mencintai Bella.Ketika Bella pergi bekerja bergandengan, melanggar punggungnya. Edward adalah dipaksa untuk membuka perut dengan gigi vampir nya untuk melahirkan bayi. Hal itu menegaskan bahwa dia adalah seorang gadis dan dia sebut Renesmee, seperti yang diinginkan oleh Bella. Ketika kondisi memburuk Bella, Jacob dan Edward berusaha untuk menghidupkan kembali padanya. Setelah beberapa kali mencoba, Edward menyuntikkan Bella dengan racunnya jantung, transformasi menjadi vampir. Yakub, marah dengan apa yang telah terjadi, badai marah, berencana untuk membunuh bayi, karena ia membunuh Bella. Namun, ketika melihat ke dalam mata Renesmee, ia jatuh berlutut, mengungkapkan bahwa ia telah terukir di atasnya. Ketika serangan manusia serigala, Yakub berhenti pertarungan, mengatakan itu dicetak pada bayi dan kode manusia serigala menyatakan bahwa jejak anggota paket tidak dapat terluka.Keluarga Cullen dan manusia serigala membuat gencatan senjata. Bella perjuangan dalam transformasi ke dalam sebuah pertunjukan vampir. Adegan terakhir menunjukkan Bella membuka matanya untuk mengungkapkan mereka darah merah, mata seorang vampir baru lahir. Dalam sebuah adegan pasca-kredit, terungkap bahwa klan vampir Volturi, yang dipimpin oleh Aro (Michael Sheen), telah diberitahu tentang pernikahan Bella dan Edward, dan transformasi Bella menjadi vampir. Marcus (Christopher Heyerdahl) menyatakan bahwa mereka tidak memiliki bisnis lebih lanjut dengan Cullens. Namun, Aro tidak setuju mengatakan Cullens masih memiliki sesuatu yang ia inginkan.

TWILIGHT
NEW MOON
ECLIPSE
BREAKING DAWN

 

0 komentar:

Poskan Komentar

COSMIC SLIDE'S SHOW