Wellcome to my BLOG,Thank's for visit..enjoy mamen ~(‾▿‾~)~(‾▿‾)~(~‾▿‾)~

Pages

Cobra Star Ship - Guitly Pleasure ♫ ♫ ♫

film yang ga bikin kita nyesel setelah menonton nya..

1.Petualangan Sherina
Yap! film ini memang film yang sangat fenomenal, film untuk keluarga ini sangat sukses bahkan kalau menurut saya film ini bisa di jadikan sebagai film sepanjang masa. akhir-akhir ini aku di kelas ga bisa diem, ga bisa diemnya gara-gara nyaniin lagu ost. dari petualangan sherinna. lagu yang sering aku nyanyiin adalah yang judulnya Lihat Lebih Dekat. coba deh dengerin, pasti kalian juga bakalan suka.


"mengapa bintang bersinar, mengapa air mengalir, mengapa dunia berputar, lihat segalanya lebih dekat dan kau akan mengerti"
lirik barusan bagi aku artinya dalem banget loh....

terus juga ada lagu persahabatan, lagu itu juga enak di dengar



Nah ini dia SINOPSIS dari film jadul yang satu ini




“Akankah kamu membantu musuhmu
bila dia berada dalam bahaya?”
Sherina, seorang gadis cilik yang cerdik dan energetik, tiap kali ia bermain dan berlari-larian dengan sahabat-sahabatnya tersayang. Anak periang ini tinggal di Jakarta bersama ayah dan ibunya, Pak dan Bu Darmawan. Sayang sekali, kehidupan dan teman-teman yang telah lama ia kenal harus ditinggalkannya ketika ayahnya yang agronom lulusan IPB diterima bekerja oleh Pak Ardiwilaga, seorang pemilik perkebunan di Lembang. Dengan sedih dan berat hati, Sherina mengikuti kedua orangtuanya pindah ke Bandung.
Di lingkungannya yang baru, Sherina dapat cepat menyesuaikan diri dan memperoleh teman-teman baru. Namun ia pun menjadi sasaran kejahilan “bandit kelas,” seorang anak lelaki bernama Sadam, yang bersama dua anteknya, Dudung dan Icang, kerap menggoda dan mempermainkan anak-anak lain, khususnya anak-anak yang lebih lemah. Sherina tidak tinggal diam, ia menyemangati teman-temannya untuk berani menantang dan melawan kesewenang-wenangan Sadam dan konco-konconya.
Pada ibunya di rumah, Sherina mengungkapkan keheranannya, kenapa bisa ada anak yang begitu nakal seperti Sadam. Dan Bu Darmawan pun mengingatkan, “Sherina, kalau kamu tidak mengenal teman kamu lebih dekat, mana mungkin kamu bisa tahu kenapa dia jadi nakal begitu?”
Sherina pun akhirnya memperoleh kesempatan mengenal Sadam lebih dekat ketika kedua anak itu berhadapan dengan komplotan penjahat pimpinan Pak Raden yang merupakan orang suruhan seorang pengusaha licik bernama Kertarajasa. Sherina dan Sadam pun terlibat sebuah petualangan seru yang betul-betul menguji kecerdikan dan keberanian mereka serta juga mengajari mereka nilai-nilai kerjasama dan persahabatan.

Tahun Rilis : 2000
Durasi : 114 menit
Format Tayang / Rasio : 35mm / 1:1.85
Sutradara : Riri Riza
Produser : Mira Lesmana
Pemain : Sherina Munaf, Derby Romero
Dialog / Subtitle Bahasa Inggris : Bahasa Indonesia / Ada

2.B13: Ultimatum

Film aksi sekuel ini melanjutkan cerita dari film sebelumnya tepatnya 3 tahun kemudian. Para penguasa geng ingin merembutkan District 13 yang hancur sejak kematian ketua mafia, Taha Bemamund meninggalkan kekuasaannya untuk lima calon kelompok yang ingin menggantikan posisinya.
Namun selain kekacauan ini, pemerintah pun juga punya misi pribadi untuk menghancurkan daerah tersebut. Damien and Leito kembali ke daerah tersebut untuk membawa perdamaian sebelum pemerintah menyelesaikannya melalui cara-cara yg merugikan.
Sutradara:
Patrick Alessandrin
Penulis:
Luc Besson
Produser:
Luc Besson
Produksi:
Europacorp
Jenis Film:
Aksi
Durasi:
96 menit
Pemain:
David Belle, Cyril Raffelli, Daniel Duval, Philippe Torreton, Elodie Yung
Directors:
Writers:


Stars:

3.MY NAME IS KHAN…..

What is in the Name?
Apalah arti sebuah nama?… demikian Shakeaspere dalam Hamlet.
Tetapi di era modern ini, nama dapat menjadi sebuah persoalan. Bahkan petaka.
Beberapa waktu setelah tragedi WTC 2001, Kedutaan Besar Amerika Serikat di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, melakukan pemeriksaan ketat terhadap siapapun yang hendak melancong ke negeri Paman Sam.
Seorang teman yang sedang mengurus VISA mengungkapkan bahwa pemeriksaan berfokus pada nama dan ciri wajah. Jika Anda memiliki nama berbau Islam, seperti Ahmad, Muslimin, dan lain-lain, maka dapat dipastikan VISA ditolak dan Anda dilarang pergi ke Amerika.
Begitu pula jika wajah Anda dihiasi untaian jenggot. Meskipun hanya sepanjang 1 senti, Anda akan ditolak, bahkan sebelum Anda menunjukkan dokumen-dokumen di depan petugas.
Paranoia Amerika terhadap Islam memang keterlaluan. Atas nama keamanan negara, Amerika melanggar hak azasi manusia yang selalu dijunjung tinggi. Konstitusi Amerika – Amandemen ke-14 yang mensyaratkan bahwa semua warga negara Amerika Serikat diperlakukan sama di bawah hukum – terabaikan.
Diskriminasi tidak hanya terhadap warga asing, tetapi juga terhadap warganya sendiri yang kebetulan beragama Islam. Media massa di seluruh dunia senantiasa melaporkan diskriminasi yang ganjil ini.
Sembilan tahun setelah tragedi WTC, paranoia ini digambarkan secara apik melalui sebuah layar film. Bukan produksi Hollywod, tetapi Bollywood.
My Name is Khan, sebuah film garapan Johan Karan, berhasil menghadirkan paranoia Amerika terhadap Islam. Lebih tepatnya, paranoia terhadap sebuah nama yang berbau Islam: Khan.
Dikisahkan, Rizwan Khan, pria penderita autis asal Mumbai India, mendapat didikan ibunya tentang karakter dasar manusia dan bagaimana membina relasi  antar sesama manusia.
Sang ibu mengatakan bahwa di dunia ini hanya ada 2 tipe manusia, yaitu manusia yang baik dan manusia yang jahat. Kebaikan dan kejahatan manusia itu tidak ada kaitannya dengan suku, agama dan ras.
Sang ibu menekankan bahwa tidak ada orang Islam baik dan orang Islam jahat, tidak ada orang Kristen baik dan orang Kristen jahat, tidak ada orang Hindu baik dan orang Hindu jahat.
Kebaikan dan kejahatan ada pada manusia, tetapi itu tidak berkaitan dengan agama dan keyakinan yang dianut manusia tersebut.
Didikan sang ibu tertanam erat dalam benak Khan. Dan Khan merasa didikan ibunya benar. Tetapi realitas yang dihadapi sangat jauh berbeda.
Saat dewasa, Khan bermigrasi ke Amerika dan menetap di rumah kakak dan iparnya. Pria penderita autis ini jatuh cinta dengan gadis sebangsanya bernama Mandira. Mereka lalu menikah dan memulai bisnisnya. Segalanya berjalan lancar dan kebahagiaan perkawinan dilalui tanpa kendala berarti.
Dan tragedi WTC pun terjadi.
Segalanya berubah, keduanya terpisah dan cerita pun bergulir mengharu biru.
Shah Rukh Khan (SRK), pemeran Khan, mengungkapkan bahwa My Name is Khan bukan film tentang terorisme atau tragedi WTC. Film ini bercerita tentang hubungan antara 2 orang, antara seorang individu dan negara. Ada 3 komponen penting dalam film ini, yaitu kisah cinta, Islam dan autis.
SRK juga mengatakan, film ini berfokus pada tema tentang hubungan antara dunia Barat  dan Islam dan bagaimana hubungan itu banyak berubah dalam beberapa tahun terakhir.
“My Name is Khan berbicara tentang Islam dan cara pandang dunia terhadap Islam. Kami hanya berusaha untuk mengatakan bahwa hanya ada orang-orang baik dan orang-orang yang jahat. Tidak ada orang Hindu yang baik dan orang Hindu yang jahat. Tidak ada orang Kristen yang jahat dan orang Kristen yang baik. Agama bukanlah kriteria untuk menentukan orang itu baik atau jahat,” kata SRK dalam sebuah wawancara.
Pengalaman pribadi Shah Rukh Khan

Shah Rukh Khan tentu tidak menduga, paranoia Amerika terhadap nama yang berbau Islam benar-benar menimpa dirinya.
Peristiwa itu terjadi pada 14 Agustu 2009, saat dirinya berkunjung ke Amerika untuk sebuah pertemuan dengan warga India di sana.
Tiba di bandara Newark, New Jersey, tiba-tiba SRK ditahan pihak bandara dan diharuskan menjalani pemeriksaan. Petugas memberitahu dirinya bahwa namanya muncul dalam komputer sebagai nama yang patut dicurigai.
SRK dibawa ke sebuah ruangan khusus yang berisi orang-orang berwajah Asia yang juga sedang diperiksa. SRK mengaku banyak orang yang mengenal wajahnya di bandara. Bahkan ada diantara mereka yang meminta tanda tangannya. Tetapi petugas tetap saja melakukan prosedur pemeriksaan. SRK diperiksa sekitar 2 jam sebelum dibebaskan. SRK dilepas setelah konsulat India bersama pejabat Amerika turun tangan langsung.
Khan mengungkapkan bahwa dirinya sedih dan merasa sangat bersalah saat berada di ruang pemeriksaan. Tetapi itu bukan kesedihan untuk diri pribadinya, melainkan saat melihat orang-orang yang sedang diperiksa di ruangan itu.
“Orang mungkin akan mengenali saya dan melepaskan saya. Tetapi bagaimana dengan orang-orang yang di ruangan itu? Mereka pasti mendapat masalah,” kata pria yang masuk 50 tokoh berpengaruh dunia versi Majalah Newsweek tahun 2008 ini.
Insiden yang sempat menjadi headline di berbagai media internasional ini  memicu aksi demonstrasi di India.  Mereka marah dan tersinggung tokoh pujaannya menerima pelecehan sejahat itu. Insiden tersebut  juga memicu perdebatan diantara para politisi India dan para sineas film.
Sementara itu, ada juga fihak yang curiga insiden di bandara Newark  sebagai bagian dari promosi film My Name is Khan. Tetapi hal ini dibantah SRK dan Karan Johar, sang produser.
Peristiwa baru mereda setelah Gubernur California, Arnold Schwarzenegger mengundang SRK makan malam bersama di kediamannya. Sebuah upaya diplomatik untuk meredakan ketegangan.
Jadi memang benar apa yang dikatakan Shah Rukh Khan.
“Jika Anda memiliki nama berbau Islam, Anda mungkin dianggap sebagai teroris.”
“My Name is Khan..and I am not a terrorist.”

"my name is ery..and i'm not terorist."
 

4.Crazy Little Thing Called Love aka first love



crazy little thing called love 
aka first love


“kita semua”
“memiliki seseorang yang tersembunyi di dasar hati”
“Ketika kita berpikir tentang dia, kita akan merasa seperti… umm ….”
“Selalu merasa sedikit sakit di dalam”

“Tapi kita masih ingin mempertahankan dia”
“Meskipun aku tidak tahu di mana dia sekarang ..”
“Apa yang dia lakukan”
“Tapi dia adalah orang yang membuatku mengetahui hal ini..”
…..
…..
“Hal-hal gila, yang disebut CINTA” (crazy little thing called love)
(Prolog film crazy little thing called love)
Crazy little thing called love menceritakan tentang upaya seorang Pelajar SMP yang disapa Nam secara diam-diam menyukai pria berwajah ganteng Shone (Mario Maurer). Menyukai seorang kakak tingkat kelas, tidak menjadi halangan bagi Nam bersaing dengan gadis-gadis lain di sekolahnya.
Banyak perilaku dan ulah lucu Nam yang disajikan di sepanjang durasi film. Dengan bantuan 3 teman sekelasnya, Nam bermetamorfosis dari ulat menjadi kupu-kupu yang cantik.
Begitulah inti dari cerita di film bergenre romantic comedy ini yang mungkin bisa saya utarakan di kategori resensi film adhani blog. Setelah beberapa waktu yang lalu sempat ketagihan dengan genre film ini, walaupun awalnya menolak dengan tegas rekomendasi teman yang hobby nonton film yang bergenre romantis-romantis.

drama romantic komedi thailand
Tak disangka, film Thailand berjenis komedi romantic yang terkesan simple dengan cerita yang gampang ditebak dan sudah umum dalam film-film sejenis mampu meninggalkan kesan bagi siapa saja yang baru menontonnya. Kekuatannya terletak kepada karakter yang dibawakan oleh NAM bersama teman-temannya serta karakter jenaka Guru Inn.
Cerita film yang berdasarkan based on true love story all people. Juga didukung oleh pemilihan soundtrack yang ok-ok punya. Bisa jadi membuat anda mewek terbawa suasana. Sinematografinya juga tidak muluk-muluk melainkan terkesan sederhana dan elegan, yang patut diacungi jempol adalah efek make upnya yang mampu mengubah seseorang dari biasa menjadi luar biasa.


Download lagu OST. Crazy Little Thing Called Love :

klik disini:

    1. เพราะใจ (Because Of My Heart)
    2. สักวันหนึ่ง (Someday)
    3. สิ่งเล็กๆที่เรียกว่ารัก (Little Thing Called Love)
    4. สักวันฉันจะดีพอ (Someday I’ll Be Good Enough)
    5. ดาวดวงนั้น (The Star)
    6. วันเเดือนปี (Day/Month/Year)

5.Harry Potter

Seri Harry Potter
Penulis J.K. Rowling (novel)
Pemeran Daniel Radcliffe
Rupert Grint
Emma Watson
Distributor Warner Bros. Pictures
Negara Inggris
Bahasa Inggris
Seri film Harry Potter adalah sebuah seri film fantasi berdasarkan novel Harry Potter karya seorang penulis berkebangsaan Inggris, J. K. Rowling. Film ini merupakan salah satu film dengan keuntungan kotor terbesar sepanjang masa senilai $3,5 miliar, di bawah serial-serial James Bond ($4,3 miliar) dan Star Wars ($6 miliar). Namun demikian, seri Harry Potter merupakan film dengan keuntungan kotor terbesar di dunia untuk kategori film yang diadaptasi dari buku, dan mengalahkan trilogi film The Lord of the Rings ($2,9 miliar)

Film-film

Film Harry Potter adalah hak cipta Warner Bros:
  1. Harry Potter and the Sorcerer's Stone (Harry Potter and the Philosopher's Stone di negara lain selain U.S)
    • Penayangan perdana: 16 November 2001
    • Sutradara: Chris Columbus
  2. Harry Potter and the Chamber of Secrets
    • Penayangan perdana: 15 November 2002
    • Sutradara: Chris Columbus
  3. Harry Potter and the Prisoner of Azkaban
    • Penayangan perdana: UK: 31 Mei, USA: 4 Jun 2005
    • Sutradara: Alfonso Cuarón
  4. Harry Potter and the Goblet of Fire
    • Penayangan perdana: 2005, Filipina dan Indonesia: 16 November; Singapura, Malaysia, Swedia : 17 November; Britania Raya, Amerika Serikat, dan negara lain: 18 November 18; Australia: 1 Desember; Rusia: 23 Desember, Rusia merupakan negara paling akhir yang menayangkannya.
    • sutradara: Mike Newell
  5. Harry Potter and the Order of the Phoenix
    • Penayangan perdana: 13 Juli 2007
    • Sutradara: David Yates
  6. Harry Potter and the Half-Blood Prince
    • Penayangan perdana: Diperkirakan tahun 2009 (Juli)
    • Sutradara: David Yates
  7. Harry Potter and the Deathly Hallows
    • Mula ditayangkan: 2010
    • Sutradara: David Yates

    6.Saw




    Poster film Saw
    Sutradara James Wan
    Produser Mark Burg
    Gregg Hoffman
    Oren Koules
    Penulis James Wan
    Leigh Whannell
    Pemeran Leigh Whannell
    Cary Elwes
    Danny Glover
    Distributor Lions Gate Films
    Durasi 102 menit
    Anggaran US$ 1.200.000 (perkiraan)
    Saw adalah sebuah film horor buatan Lions Gate Films yang dirilis pada tanggal 29 Oktober 2004. Film ini terkenal dengan slogannya "every piece has a puzzle" (semua potongan punya teka-teki). Judul film ini diambil dari kependekan nama tokoh utamanya, Jigsaw.
    Sutradara film ini, James Wan, berasal dari Malaysia.

    Pemain

    Hingga sekarang sudah ada SAW 1,SAW 2,SAW 3,SAW 4,SAW 5,SAW 6,SAW 7,SAW 8,dan SAW 9


    saw 1
    saw 2
    saw 3
    saw 4
    saw 5
    saw 6
    saw 7
    saw 8

    Saw 9 Movie
    saw 9









      0 komentar:

      Poskan Komentar

      COSMIC SLIDE'S SHOW