Wellcome to my BLOG,Thank's for visit..enjoy mamen ~(‾▿‾~)~(‾▿‾)~(~‾▿‾)~

Pages

Cobra Star Ship - Guitly Pleasure ♫ ♫ ♫

BROTHER VS. SISTER

gua punya 1 kaka cewe,1 ade cewe,sama pernah punya 1 ade cowo,ade cowo gua meninggal waktu dia baru umur 2 bulan . ini foto ade gua
Fathir Muhammad Pasha



 nah kalo ini kaka gua, foto-nya di ambil pas memperingati hari ibu
Evy Shofie
 kakak yang paling sabar dalam menghadapi semua ego saya,rajin,pinter,rajin shalat,rajin ngaji,rajin puasa lagi,haha...sekarang dia kuliah di POLBAN bentar lagi WISUDA \(^▽^)/

yang ini foto ade gua,
Farah Tsalsa Nurqasamah
 sekolah di SD N angkasa 1 kelas 5B ,rajin main,rajin jajan,susah makan,tapi pinter hhaaaha :D

dirumah kalo lagi bareng ga suka akur,ada aja masalah yang di ributin,haha










0 komentar:

Posting Komentar

COSMIC SLIDE'S SHOW