Wellcome to my BLOG,Thank's for visit..enjoy mamen ~(‾▿‾~)~(‾▿‾)~(~‾▿‾)~

Pages

Cobra Star Ship - Guitly Pleasure ♫ ♫ ♫

TASIK CYBER CITY

TASIKMALAYA layak dijuluki CYBER CITY berkat Internet Service yang tersedia di indonesia. Cyber yang berarti dunia maya sudah menjadi dunia ke-2 yang ditinggali orang masa kini. Salah satu sarana Transportasi yang digunakan menuju ke dunia maya yakni melalui JARINGAN INTERNET yang sedang marak di gunakan. Untuk bisa menikmati jaringan internet banyak penyedia layanan jaringan internet atau Internet Service Provider (ISP) di Indonesia yang bercabang ke seluruh daerah misalkan TELKOM Speedy.




Dalam memilih jaringan kita harus pintar pintar memilih, dimulai dari kapasitas, kecepatan akses dan pelayanan ISP nya. Di tasikmalaya terdapat banyak sekali penyedia ISP, yang saya tahu ISP yang paling banyak digunakan atau yang menjadi pilihan masyarakat adalah SPEEDY dari TELKOM. Banyak dipillih mungkin karena pelayanannya yang memuaskan dan bisa menjunjung tinggi kata mutiaranya LEAD YOUR LIFE yang artinya “memimpin hidup anda” mungkin menurut saya maksud dari kata mutiara itu adalah khalifah atau pemimpin menuju masa depan yang cerah yang diimpikan oleh semua orang.
warnet
Di tasikmalaya banyak sekali terdapat WARNET “warung internet” yang rata-rata memakai akses SPEEDY yang jaringan. Tidak perlu sulit mencari warnet ada dimana mana dan sangat beragam, tak perlu kesulitan kaya AYU TING TING ((hehe) istilahnya dalam bahasa sunda mah pabalatak,  jeung rupa rupa aya anu tempatna klasik aya oge anu kacangan na, kembali ke bahasa Indonesia tercinta lagi tapi warnet juga memiliki dampak-dampak negatif misalkan anak-anak nakal yang pacaran di bilik warnet dan juga orang nakal yang membuka situs xxx (omg) namun para pemilik warnet tidak perlu risau karena ada asuransi atau perlindungan warnet di tasikmalaya yang saya tahu yakni AWAKTAS dan NAWALA yang bisa menjaga citra warnet.




Jarang saya saya lihat anak zaman sekarang yang GAPTEK yang gak tahu internet kebanyakan tahu, pastinya itu berkat ISP dan warnet sebagai perantaranya, internet selain digunakan untuk browsing bisa juga digunakan untuk main game online..! tapi sayang yah game online seringkali dijadikan sebagai penyakit nomor satu bagi anak sekolahan karena sering bolos, hmm meskipun saya gamers game online dan kutu computer akan tetapi saya tidak melupakan pelajaran di sekolah. Dalam game bisa dibilang saya nomor 1 (slap), di sekolah juga Alhamdulillah ranking  selalu dapat ang baru baru uts saya dapat ranking 3 di sman 5 tasikmalaya. Eh kok malah curhat ;)
Wifi
WIFI atau Wireless Fidelity yang saya tahu itu koneksi jaringan tanpa kabel, melainkan menggunakan sinyal. Di tasikmalaya ada banyak misalkan yang saya tahu di Asia Plaza dan mal” besar lainnya, di sekolah saya di sman 5 juga ada
Banyak teman teman saya yang punya Gadget Laptop mereka menggunakan Laptop untuk WIFI an atau HotSpot an, misalkan teman teman saya ini

















1 komentar:

dede jaddul mengatakan...

isp lokal tasikmalaya hub 081313690069

Posting Komentar

COSMIC SLIDE'S SHOW