Wellcome to my BLOG,Thank's for visit..enjoy mamen ~(‾▿‾~)~(‾▿‾)~(~‾▿‾)~

Pages

Cobra Star Ship - Guitly Pleasure ♫ ♫ ♫

boyband

hahaha,,,boy band kenapa sekarang musim boy band? i don't know why,but take it easy men,so di artikel ini gua mau share beberapa boyband yang gua suka *eh
hahahaaa

yang pertama Westlife

Westlife
Latar belakang
Asal Dublin dam Sligo, Irlandia
Genre Pop
Tahun aktif 1998–sekarang
Label Sony BMG, RCA, Syco Music, Arista
Situs web www.westlife.com
Anggota
Nicky Byrne
Kian Egan
Mark Feehily
Shane Filan
Mantan anggota
Bryan McFadden (1998-2004)
Westlife adalah sebuah grup musik dari Irlandia yang beranggotakan Shane Filan, Kian Egan, Nicky Byrne, dan Mark Feehily. Satu anggota lainnya, Bryan McFadden, keluar pada 9 Maret 2004 agar dapat meluangkan lebih banyak waktu untuk kehidupan keluarganya dengan mantan anggota Atomic Kitten, Kerry Katona, meski mereka kemudian berpisah dan dia mengganti ejaan nama depannya menjadi 'Brian'.
Band ini terbukti sukses di Irlandia dan Britania Raya, dengan keberhasilannya mencetak 13 single nomor satu antara tahun 1999 dan 2005, antara lain:
  • "Swear It Again" (1999)
  • "If I Let You Go" (1999)
  • "Flying Without Wings", dengan BoA (dimuat di lagu tema film Pokémon 2000) (1999)
  • "I Have a Dream"/"Seasons In The Sun" (cover dari ABBA dan Terry Jacks) (1999)
  • "Fool Again" (2000)
  • "Against All Odds (Take A Look At Me Now)" (duet dengan Mariah Carey) (cover dari Phil Collins) (2000)
  • "My Love" (2000)
  • "Uptown Girl" (cover dari Billy Joel) (2001)
  • "Queen Of My Heart" (2001)
  • "World of Our Own" (2002)
  • "Unbreakable" (2002)
  • "Mandy" (cover dari Barry Manilow) (2003)
  • "You Raise Me Up" (2005)
Tidak semua single yang mereka buat mencapai peringkat pertama di tangga lagu Britania Raya:
  • "What Makes a Man" (2000) #2
  • "Bop Bop Baby" (2002) #5
  • "Tonight/Miss You Nights" (2003) #3
  • "Hey Whatever" (2003) #4
  • "Obvious" (2004) #3
Westlife juga empat kali berturut-turut memenangkan penghargaan "Record of the Year" ITV dengan single mereka "Flying Without Wings", "My Love", "Mandy", dan "You Raise Me Up". Di Indonesia album perdana mereka berhasil mendapat penghargaan 20 kali platinum untuk penjualan lebih dari satu juta kopi. Westlife memegang rekor untuk album asing terlaris dalam sejarah musik Indonesia dan juga merupakan satu-satunya artis internasional yang mampu menjual sebuah album di atas satu juta unit di wilayah Indonesia
Westlife tidak berhasil menembus industri permusikan di Amerika Serikat, walaupun single perdana mereka, "Swear it Again", pada waktu itu cukup populer di radio dan MTV AS. Pada acara MTV TRL, video klip "Swear it Again" pernah diminta beberapa kali, dan masuk pada chart "hot 100" di salah satu majalah di AS (Billboard Magazine) edisi musim panas di urutan ke-20.
Hingga kini mereka belum berhasil meraih kesuksesan serupa di AS. Album debut mereka gagal setelah dirilis pada 2000 dan itulah satu-satunya album mereka yang dirilis di sana. Hal tersebut tidak berarti tidak ada perkembangan fans Westlife di sana. Band ini juga sangat terkenal di Asia, Eropa, Australia, dan beberapa negara di Amerika selain AS.
Seperti boyband lainnya, album-album mereka ditujukan kepada para remaja perempuan, walaupun ada juga fan mereka yang pria (kurang lebih sebesar 20% fan dari Westlife adalah pria).
tapi ada kabar buruk nihh
Dikutip dari laman Daily Mail, boyband yang beranggotakan Nicky Byrne, Kian Egan, Mark Feehily, dan Shane Filan mengumumkan bahwa mereka akan bubar setelah merilis album koleksi hits mereka pada Natal tahun ini dan tur perpisahan pada tahun depan.
“Keputusan itu sepenuhnya diambil dengan baik-baik dan setelah menghabiskan masa dewasa kami bersama, kami ingin memiliki waktu istirahat yang baik dan mencari usaha baru,” ujar Westlife dalam situs resminya, Kamis, 20 Oktober 2011.
Westlife menuturkan, album hits terbaik mereka yang akan dirilis pada Natal ini merupakan cara yang tepat dalam mengucapkan perpisahan kepada para penggemar.
“Kami melihat album koleksi hits terbaik dan tur perpisahan adalah cara yang sempurna untuk merayakan karier luar biasa kami bersama dengan penggemar. Kami sangat menantikan tur tersebut dan melihat penggemar untuk terakhir kalinya,” ujar Westlife.
Band yang berdiri pada 1998 lalu ini telah menghasilkan 26 lagu hits dengan 14 hits di puncak tangga lagu. Di Indonesia album perdana mereka berhasil mendapat penghargaan 20 kali platinum untuk penjualan lebih dari satu juta kopi. Tahun 2004, Westlife sempat ditinggal salah seorang personelnya, Bryan McFadden, yang memutuskan keluar agar dapat meluangkan lebih banyak waktu dengan keluarga,yah yah yah

kalo lagu yang paling gua suka yaitu moment *jleb





yang ke dua adalah N-SYNC

'N Sync


*NSYNC
 
Asal Orlando, Florida, USA
Genre Teen pop, Pop, A cappella, Contemporary R&B
Tahun aktif 1995 — 2002
Label RCA Records (1998-1999)
Jive Records (1999-2002)

Mantan anggota
Justin Timberlake
Chris Kirkpatrick
Joey Fatone
Lance Bass
JC Chasez
'N Sync adalah boy band dari Orlando, Florida, Amerika Serikat yang beranggotakan Lance Bass, JC Chasez, Joey Fatone, Chris Kirkpatrick, dan Justin Timberlake. Nama mereka adalah singkatan huruf terakhir nama depan mereka: Justin, Chris, Joey, Lansten, dan JC.
‘N Sync terbentuk pada tahun 1995 dan merilis album perdana di Jerman oleh label rekaman BMG Ariola Munich. ‘N Sync merupakan salah satu boy band dengan penjualan album tertinggi ketiga sepanjang masa (setelah Backstreet Boys dan New Kids On The Block). Setelah sempat berseteru dengan mantan manajer mereka Lou Pearlman dari label rekaman Sony BMG, album kedua group ini berjudul "No Strings Attached" terjual 1.100.000 kopi dalam satu hari dan 2,4 juta kopi dalam satu minggu, menjadi minggu pertama dengan penjualan album tertinggi yang pernah terjadi di AS dan peringkat 5 di seluruh dunia. Selain sejumlah nominasi Grammy, ‘N Sync juga pernah tampil di Academy Awards, World Series, Super Bowl dan Olimpiade, serta berkolaborasi atau rekaman dengan artis-artis lainya seperti Mandy Moore, Aerosmith, Mary J Blige, Britney Spears, Nelly, Michael Jackson, The Jackson Five, Stevie Wonder, Celine Dion, dan Gloria Estefan. Group ini juga muncul merepresentasikan diri mereka sendiri dalam The Simpsons, untuk sebuah episode berjudul ” New Kids On The Blecch” yang disiarkan pada tanggal 25 Februari 2001. Sepanjang tahun 2000-an, ‘N Sync tercatat sebagai salah satu group dengan penjualan tertinggi pertunjukan musiknya dan telah menjadi salah satu boy band yang paling terkenal yang penah ada.
Ketika ‘N Sync mengumumkan hiatus “sementara” pada musim semi 2002, sejak saat itu band ini tidak lagi rekamanan dengan materi-materi baru. Situs resmi mereka ditutup pada musim panas 2006, dan pada tahun 2007, ada sebuah rumor di mana Lance Bass membenarkan bahwa group ini udah “pasti bubar”. Pada Maret 2010 website tersebut diluncurkan kembali untuk fans-nya dimana kita bisa meng-update info-info seputar berbagai project anggota boy band ini, ‘N Sync.
lagu yang gua suka "i drive my self crazy"



nah sekarang kita beralih ke KOREA (kyaaaa!)

untuk boyband korea gua aga terlalu tau dalem,soalnya gua cuman tau lagu (lagu yang enak di denger aja) hhahaa

yang pertama SUPER JUNIOR

Super Junior
Latar belakang
Alias 슈주 (SuJu)
SJ
Asal Bendera Korea Selatan Seoul, Korea Selatan
Genre K-pop, C-pop, dance, R&B, trot
Tahun aktif 2005–sekarang
Label SM Entertainment, Avex Asia
Artis terkait SMTown, Super Junior-K.R.Y, Super Junior-T, Super Junior-M,Super Junior Happy
Situs web superjunior.iple.com
www.avex.com.tw/superjunior
avexnet.or.jp/superjunior
Anggota
Leeteuk
Heechul
Han Geng
Yesung
Kang-In
Shindong
Sungmin
Eunhyuk
Donghae
Siwon
Ryeowook
Kibum
Kyuhyun


Super Junior (Korea: 슈퍼주니어), atau lebih dikenal dengan SJ atau SuJu (Super Junior) (Korea: 슈주), merupakan sebuah boyband yang berasal dari Seoul, Korea Selatan. Anggotanya berjumlah 13 orang yaitu Leeteuk, Heechul, Hangeng, Yesung, Kang-In, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, Kibum, dan Kyuhyun. Super Junior merupakan salah satu boyband terbesar di dunia. Album perdananya ialah SuperJunior05 (TWINS), dirilis pada tahun 2005. Pada tahun 2010, hanya ada 10 anggota yang aktif, 4 orang diantaranya yaitu Hangeng memiliki masalah hukum dengan SM Entertainment sehingga menyebabkan HanGeng keluar dari Super Junior (sekarang bersolo karier di kancah hiburan Mandarin-Pop), KangIn dan Pada tahun 2011 ,Heechul meninggalkan grup sementara waktu untuk melaksanakan wajib militer, dan Kibum yang juga absen dikarenakan fokus pada karier seni perannya. Namun, anggota lain bersikeras bahwa 3 anggota tersebut (Kangin, Kibum dan HanGeng) masih merupakan bagian dari Super Junior, mereka juga menyebutkan bahwa mereka sangat sedih dengan kepergian HanGeng dari grup.

ini boyband keroyokan kesukaan kaka gua hahah
lagu yang enaknya yaituu

omaygad

yang ke dua CN-BLUE


CN Blue

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
CN Blue

CN Blue pada saat konferensi pers di Thailand
Latar belakang
Alias Code Name Blue
Asal Seoul, Korea Selatan
Genre Pop rock , power pop
Tahun aktif 2009 –sekarang
Label AI/Victor (Jepang)
FNC/Mnet (Korea Selatan)
FNC/AI/Universal (Filipina)
Situs web CNBLUE.CO.CR
Anggota
Jung Yong Hwa
Lee Jong Hyun
Kang Min Hyuk
Lee Jung Shin
Mantan anggota
Kwon Kwang Jin
CN Blue (bahasa Korea: 씨엔블루), ditulis juga dengan gaya CNBLUE adalah band indie rock asal Korea Selatan. Band ini memulai debutnya di Jepang pada tanggal 19 Agustus 2009 dengan album mini pertama band ini yaitu Now or Never.

Anggota

Yong Hwa
Jung yong hwa.jpg
  • Nama lengkap: Jung Yong Hwa (정용화) (ジョン・ヨンファ, 鄭容和)
  • Tanggal lahir: 22 Juni 1989
  • Posisi: Pemimpin, vokalis utama, Rapper, Gitaris Rhythm
  • Lainnya: Berperan dalam "Heartstring" "You're Beautiful" dan "We Got Married"
Jong Hyun
C-n-blue-lee-jong-hyun 2.jpg
  • Nama lengkap: Lee Jong Hyun (이종현) (イ・ジョンヒョン, 李宗泫)
  • Tanggal lahir: 15 Mei 1990
  • Posisi: Lead Guitarist, Vocalist
  • Lainnya: Berperan dalam film "Acoustic"
Min Hyuk
C-n-blue-kang-min-hyuk 2.jpg
  • Nama lengkap: Kang Min Hyuk (강민혁) (カン・ミンヒョク, 姜敏赫)
  • Tanggal lahir: 28 Juni 1991
  • Posisi: Backing Vocalist, Drummer
  • Lainnya: Berperan dalam drama "It's Okay, Daddy's Daughter" and movie "Acoustic"
Jung Shin
C-n-blue-lee-jung-shin 3.jpg
  • Nama lengkap: Lee Jung Shin (이정신) (イ・ジョンシン, 李正信)
  • Tanggal lahir: 15 September 1991
  • Posisi: Backing Vocalist, Rapper, Bassist
  • Kwon Kwang Jin (권광진) - Bassist, Backing Vocalist (2009)
lagu yang gua suka yaitu 


    cn-blue - Love
    hahah :D

    0 komentar:

    Posting Komentar

    COSMIC SLIDE'S SHOW