Wellcome to my BLOG,Thank's for visit..enjoy mamen ~(‾▿‾~)~(‾▿‾)~(~‾▿‾)~

Pages

Cobra Star Ship - Guitly Pleasure ♫ ♫ ♫

Twitter oh Twitter

 TWITTER
Logo burung itu udah ga asing lagi buat kita , yoi Twitter pasti udah opada punya dongg
Twitter bird logo 2012.svg.pngTwitter adalah sebuah situs web yang dimiliki dan dioperasikan oleh Twitter Inc., yang menawarkan jejaring sosial berupa mikroblog sehingga memungkinkan penggunanya untuk mengirim dan membaca pesan yang disebut kicauan (tweets). Kicauan adalah teks tulisan hingga 140 karakter yang ditampilkan pada halaman profil pengguna. Kicauan bisa dilihat secara luar, namun pengirim dapat membatasi pengiriman pesan ke daftar teman-teman mereka saja. Pengguna dapat melihat kicauan penulis lain yang dikenal dengan sebutan pengikut ("follower").

Verified Twitter 
Ketika sobat melihat ada akun twitter seseorang dengan lencana Verified, maka apakah pernah terlintas dibenak anda tentang bagaimana cara membuat akun twitter anda sendiri menjadi verified?

twitter_verified_account
Logo Twitter Verified
kalian juga pernah bertanya hal demikian, atau dalam arti kata lain saya pernah ingin membuat akun twitter saya menjadi verified atau Terverifikasi dan oleh sebab itu saya mencoba mencari informasinya melalui situs pencarian google, dan akhirnya menemukan informasi yang jelas bagaimana cara Verified Twitter.

Ya... saya katakan informasi bagaiamana Cara Verified Twitter ini adalah jelas, karena info itu sendiri saya temukan langsung dari situs twitter dan memang ditulis pula oleh orang twitter sendiri.

Berikut adalah penjelasan bagaimana cara Verified Twitter yang saya baca langsung dari situs twitter yang beralamat di support.twitter.com:
Apakah Verified Account?
Setiap account dengan Badge Verified adalah Verified Account. Twitter menggunakan ini untuk membangun keaslian account terkenal sehingga pengguna dapat percaya bahwa sumber yang sah adalah authoring Tweets mereka

Jenis Akun apa yang bisa diverifikasi?
Verifikasi digunakan untuk membangun otentisitas dan mengatur agar tidak terjadi kebingungan yang berurusan dengan identitas di twitter. Account diverifikasi harus sebagai akun publik dan aktif melalukan tweet.

Bagaimana saya mendapatkan account Verifikasi?
Program ini saat ini tertutup untuk umum. Ini berarti kita tidak dapat menerima permintaan publik untuk verifikasi

Mengapa program verifikasi Beta saat ini ditutup?
Verifikasi akun akun twitter versi Beta untuk publik saat ini tidak lagi tersedia. Setelah lama pengujian manual, kita sudah menutup aplikasi publik. Kami telah menghapus formulir permintaan verifikasi untuk publik. Sementara itu, kami masih memverifikasi beberapa sumber terpercaya, seperti pengiklan dan mitra kami. Jika Anda salah satu mitra kami atau pengiklan, silakan ikuti dengan manajer akun Anda untuk rincian lebih lanjut.
Dari beberapa poin-poin diatas, maka kita sudah secara jelas mengetahui, bahwa saat ini sudah sangat sulit melakukan verifikasi akun twitter, dan karenanya hampir seluruh pengguna twitter di Indonesia, sampai saat ini belumlah mendapatkan status terverifikasi dari pihak twitter, kecuali cuma seorang saja yang penulis pernah lihat, yaitu twitter    .

Badge “Translator”

Ngga dapet  badgeVerified” dari Twitter? Gak masalah,
Nah, badge yang lebih gampang didapatkan di Twitter adalah “Translator“. Badge ini disediakan Twitter khusus untuk orang-orang yang berjasa dalam menerjemahkan fasilitas Twitter ke dalam bahasa-bahasa dunia, termasuk Indonesia.
Contoh akun yang telah mendapatkan lencana ini adalah akun saya sendiri  @eryemh    


Langkah-langkah buat dapet lencana ini adalah:
1. Masuk ke profile seseorang yang telah mendapatkan lencana “Translator“, yang paling gampang sih ke akun saya aja. Lalu klik lencana yang ada di bagian pojok kanan atas. Atau masuk aja langsung ke Translation Center.

2. Setelah itu kamu akan dibawa ke halaman translator. Klik “sign in with Twitter“.
3. Mulai deh nge-translate bagian-bagian Twitter ke bahasa Indonesia, nah semakin banyak fitur yang kamu terjemahkan, semakin cepat kamu mendapatkan votes dan meraih level yang semakin tinggi. Pada akhirnya kamu akan mendapatkan badge “Translator” sebagai bentuk penghargaan dari Twitter.
Catatan: Untuk mendapatkan badge ini, kamu harus sabar menunggu selama beberapa bulan.

Auto Follow

Punya Followers banyak itu gimana gituu haha,bukan cuma auto text loh,tapi auto follow juga ada nih ini tips nya kalo mau Followers nya banyak.


cara nya
1.Login dulu di akun twitter masing-masing
2.Lalu klik link diatas
3.Klik yang free aja kalo ga ada duit,kalo ada duit beli yang V.I.P
4.Tunggu ampe load nya selesai
5.liat deh,following ama followers nya langsung nambah
6.following yang aneh unfollow aja haha

ini nih contoh nyaa :D


oia percaya atau ngga, Lady GagaBritney Spears  ampe   pake ini lohh

oia gua juga punya tips cara menghapus tweet 
Caranya

1. klik gambar di bawah ini


2. klik sign in with twitter

3. klik izinkan

4.lalu tunggu ampe balik lagi ke aplikasi nya trus klik start wipe. tunggu ampe beres dehh


oke well SELAMAT BER TWITTER ;;)

0 komentar:

Poskan Komentar

COSMIC SLIDE'S SHOW